08.00-20.00 All Day
085219495273
085219495273
085219495273

jeparacraft4@gmail.com
( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Cara Memilih Mebel Yang Baik

Sunday, October 9th 2016.

kursi-makan-minimalis

 

Tips Cara memilih mebel yang baik

Produk furniture asal Jepara merupakan wujud konsistensi para pengrajin mebel asal kabupaten Jepara Jawa Tengah. Target menarik pangsa pasar menjadi tujuan utama dalam pembuatan furniture mebel jati. Pengrajin mebel jepara berlomba-berlomba membuat desain terbarunya semenarik mungkin sehingga diminati pembeli. Dan banyak juga yang memberikan diskon harga semurah-murahnya demi mendapat hasil jualan yang memuaskan. Lho koq diskon, jadi harga bisa murah dong? Katanya harga kayu jati melambung tinggi? Bahan-bahan untuk membuat mebel juga pada ikut naik gara-gara BBM naik? Bagaimana ceritanya tuh Mebel Furniture Jati Jepara jadi murah?

Pertanyaan diatas benar semua, dan 100% benar. Bagaiamana semua itu bisa terjadi, harga mebel furniture jati bisa murah di tengah terjangan badai harga-harga produksi yang selangit. Itu mungkin adalah rahasia dapur pengrajin mebel jepara. Kita hanya bisa menerka-nerka saja. Ya mungkin mereka mengurangi biaya produksi atau malah mereka berniat menipu karena harga murah? Memang kita harus berhati-hati dalam membeli mebel furniture jati jepara, karena diluar sana banyak sekali penipu yang menjual jati jepara. Tapi, jika Kita berbaik sangka dan berpikir bukan penipu alias memang harga mebel jati dimurahkan, tentu Kita harus extra waspada. Barang yang dijual ini memang berkualitas baik apa tidak. Perlu pertimbangan dalam membeli produk furniture jati jepara, Kita harus tau trik-triknya. Berikut sedikit informasi tips dan cara dalam memilih produk mebel jati furniture jepara

1. Memilih kayu yang tidak berlubang
Kayu yang berlubang pada umumnya dapat dilihat secara kasat mata pada produk furniture meskipun sudah ditambal / disulam. Sebenarnya, kayu yang berlubang itu tidak apa-apa, asalkan hasil tambalan tidak tampa.

2. Hindari kayu yang terkena trocoh
Kayu yang sudah diserang hama disebut juga Trocoh, biasanya terdapat lubang-lubang kecil yang membuat kayu di perabot menjadi rapuh dan tidak tahan lama. Oleh karena itu jika membeli furniture sebisa mungkin cari yang tidak trocoh atau ada lubang-lubang kecil pada kayu.

3. Memilih kayu yang umurnya sudah tua dan kering
Untuk pilihan yang menggunakan kayu jati yang umurnya sudah tua atau lama ciri-cirinya yaitu serat kayu yang padat, berat kayu yang berbobot, warnanya coklat kemerah-merahan dan merata keseluruhan kayu.

4. Memilih finishing produk yang baik dan berkualitas
Cara Memilih finishing yang bagus dan berkualitas anda tinggal melihat warna yang merata di semua bagian-bagian produk furniture, mulai dari pori-pori kayu tertutup dan finishing tebal. Carilah bahan finishing yang terbaik dan berkelas, untuk mengetahuinya anda tinggal merabanya, finishing yang bagus produk furniture sangat halus ketika di pegang ataupun di raba.

5. Pilih kontruksi mebel jati yang kuat
Bila membeli Furniture, cobalah untuk memakainya dulu, karena dengan memakai biasanya memberikan rasa nyaman dan memberikan kesan yang lain seperti rasa cocok, puas atau kesan yang lain.

6. Pilih furniture asli jepara
Jepara merupakan sentra kerajinan mebel, berbagai macam produk furniture dapat ditemui. Kualitas produksi dan produk yang ditawarkan sangat baik dan kualitas furniture Jepara sudah diakui sampai luar negeri. Keahlian dalam memproduksi produk furniture merupakan bakat dari lahir orang Jepara, produk furniture Jepara bisa menjadi pilihan alternative terbaik dalam memilih produk mebel furniture jati.

Sumber : http://jeparainfomebel.blogspot.co.id/2015/01/tips-cara-memilih-mebel-furniture-jati.html

Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Best Seller
Rp 40.000
Rp 25.000
Rp 30.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp 5.000
Rp 15.000
Rp 25.000
December 2018
M T W T F S S
« Aug    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31